Rabu, 06 Juni 2012

Tulis curhat dan opinimu di sini: rezpector akonic

Name*:rezpector akonic
Email*:pramonolentera@gmail.com
Message*:hyy temen2..
perkenalkan nama saya lezanno
sepertinya saya punya masalah yang saya tidak bisa menyelesaikan nya....
mohon bantuanya..
gini crita nya..
"kemaren malem aku bertengkar sama pacar ku karna aku ketahuan selingkuh,
tapi sebenernya itu bukan murni selingkuh
karna jujur aku suka dia tapi belum tentu juga dia suka aku'
tapi sang kekash cemburu lalu mengajak putus,
jadi pertanyaan nya sekarang adalah bagaimana saya meyakinkan pacar saya bahwa cewe yang tempo hari bukan selir saya" thx suport ny..
Web Site:



Powered by EmailMeForm



1 komentar:

  1. @Rezpector: Sebelumnya terimakasih atas kunjungan anda.

    Menganalisa tulisan anda diatas, ada kesalah pahaman antara anda dgn pacar anda. Dan anda berusaha memperbaiki keadaan dengan berusaha meyakinkan pacar anda kalau yg terjadi tidak seperti yang pacar anda pikirkan.
    Tindakan anda ini sudah benar. Silahkan melanjutkan apa yg sudah anda pikirkan itu.
    Dalam sebuah hubungan, cemburu dan curiga itu lazim. Apalagi kalo doi mencium adanya perhatian yg mulai kurang dari anda. Cobalah untk bertemu langsung dgn pasangan anda. Beri dia ruang untuk menyampaikan uneg2nya kepada anda. Dan jika suasana sudah mulai mencair, anda bisa menjelaskan masalah anda tersebut. Beri doi alasan yg rasional. Jangan memperkeruh suasana. Dan ingat, jaga suasana agar tetap tenang. Sebagai tertuduh, anda harus lebih sabar mengendalikan suasana.

    Terakhir, pilih tempat yg menjadi faforit anda berdua dan mampu mengingatkan kenangan2 indah anda berdua. Agar doi lebih mempertimbangkan manisnya daripada keputusan salahnya.

    Demikian, semoga membantu.

    BalasHapus